Minggu, 29 November 2015

Special Jewelry From Orori



 Sebuah perhiasan yang special adalah perhiasan yang sanggup membangkitkan suatu kenangan atau melekat dengan orang/moment penting di hidup kita. Karena itu, saya berkeinginan untuk memiliki sebuah kalung dengan huruf inisial nama saya dan suami. Tetapi saya menginginkan bentuk huruf yang unik sehingga tidak terlihat pasaran. 

Setelah browsing di internet, saya merasa tertarik dengan pendant berbentuk huruf yang dijual di  Orori. Sebuh toko online  yang tak hanya menjual perhiasan emas biasa, tapi juga berlian bersertifikat  dengan kualitas yang baik. Desain pendant huruf Orori sungguh unik karena mengikuti beberapa jenis font yang ada di komputer. Saya membutuhkan pendant huruf F dan N serta beberapa pendant lain yang berfungsi sebagai pemanis kalung saya. 

Di antara koleksi pendant Orori, saya merasa tertarik dengan bandul huruf F Times New Roman dan huruf N Harrington serta beberapa buah pendant berbentuk bulat. Huruf F Times New Roman memiliki kesan yang simple serta clean, sedangkan huruf N Harrington memiiki lengkungan yang terkesan fancy.



Pendant berbentuk bulat yang pertama saya pilih adalah pendant berlian no.1015 karena desainnya yang sederhana sehingga tidak berlebihan namun dapat menjadi pusat atensi kalung saya. Dan sebagai permainan warna, saya memilih italian pendant bulat terbuat dari emas kuning beralur no.1063, yang berkesan simple namun unik. Pendant ini didesain sedemikian rupa sehingga berkilau seperti berlian. Seluruh pendant ini akan dirangkai indah dalam rantai kalung emas putih signature Orori no 1005. Berikut kira-kira ilustrasi kalung pilihan saya:

Ketika melihat-lihat koleksi Orori, saya langsung jatuh cinta dengan sebuah cincin berlian no.1073. Bagaimana tidak, cincin ini memang memiliki desain yang selama ini saya impi-impikan, yaitu cincin dengan mata berlian berpotongan persegi panjang yang tak hanya terkesan mewah namun juga terkesan modern dan chic. Model cincin seperti ini pantas untuk digunakan pada moment resmi, dan tidak terlihat berlebihan ketika dipakai sehari-hari. Sudah pasti cincin ini masuk dalam wishlist saya!

www.orori.com


Saya sangat menikmati konsep berbelanja perhiasan online karena bisa sepuasnya browsing koleksi Orori sambil leyeh-leyeh di rumah. What a smooth shopping experience! Dan berikut beberapa capture dari forum diskusi mengenai pengalaman mereka berbelanja di Orori:

Menurut saya produk Orori memiliki jenis yang beragam dan memungkinkan untuk mengakomodasi berbagai selera dan moment penting di hidup anda. Silahkan klik gambar di bawah untuk ‘mengadopsi’ koleksi Orori. 

www.orori.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar